Jumat, 08 April 2011

Quest ganti job dragon sage

Oke langsung ke topik yah..
1. Ambil Questnya di NPC Haem, dia berada di Rev Deca castle
2. Bicara pada Thalia, dia berada di Map Rev Deca Lokasi D8
3. Pergi ke kuil Naga hitam dan baca tulisan di sana, dia berada di Map Geizan Lokasi C9
4. Pergi ke NPC Guilermo lokasi Mata naga Via marea F2
5. Kembali ke Rev Deca temui Haem
6. Temukan anak kecil yang ada di RevDeca castle namanya Perisada gampang koq nemuin anak ini
7. Pergi ke penggalian cristal lalu bunuh Phoenix Croief lokasinya ada di dekat portal menuju penggalian cristal level dua
8. Kembali ke RevDeca castle temui Haem
9. Bicara pada Rivyn’s Conscience lokasinya Map del lagos sebelah utara, liat map akan akan terlihat warna hijau di sebelah utara map del lagos di situlah posisinya.
10. Temukan Sign of Sepa Rosa lokasi Aevraum – C9 dia berada di puncak menara
11. Temui Ferdinant’s Mausoleum lokasi Armenes/Rev Deca Map G8
12. Kembali ke RevDeca temui Haem
13. Pergi ke Armenes Altar bicara dengan Atiya lokasi Armenes/Rev Deca Map G5
14. Ini adalah bagian tersulit dalam Quest ganti job Dragon sage Lebih baik kamu membawa teman Guild atau sahabat kamu di Rohan, alangkah bagusnya kalau dia priest atau dekan tipe vit,karena bisa sangat membantu, bentuk party dlu, lalu masuk ke kuil naga hitam masuk terus sampai kamu menemukan Boss namanya Baron tapi jangan sekali-sekali kamu hit dia karena dia bukan lawan kamu, lewati baron ada jalan cabang, pilih yang kiri, di sana kamu harus keluar party, ada tong langsung buka tong tersebut dengan kunci yang kamu punya boss kuda spawn, harus kamu yang bunuh boss kudanya, teman kamu hendaknya nanganin anak buahnya saja, karena cukup merepotkan juga anak buahnya banyak momon magic lv 52 di sana, kalau kamu mati di sini tidak apa-apa, kembali lagi ke posisi tadi dan boss itu menunggu kamu untuk di hajar.. :) setelah itu pergi ka makam caronia lokasi Varvylan J6 dan bunuh boss yang sama seperti di kuil naga hitam dan dapatkan Dryproof Basin. saatnya mengucapkan terimakasih sama teman-teman kamu yang membantu karena saat yang sulit dalam Quest ini sudah selesai.
15. Kembali ke altar Armenes dan bicara pada Atiya
16. Temukan Scale of Armenes, bunuh momon Sluggish Wave lokasi Armenes/Rev Deca F2 ada 4 Sluggish Wave di sana gak usah khawatir momon ini lemah, mereka level 1
17. Kembali ke Altar Armenes Atiya akan mengirimu ke Haem, dimana dia akan merubahmu menjadi seorang Dragon Sage. Selamat kamu sekarang Dragon Sage yang baru... :)

wew.. banyak juga step yang di jalani untuk menjadi seorang Dragon sage, tapi tidak apa-apa karena kamu sekarang Dragon Sage!!! seperti biasa kalau ada yang bingung tentang ganti job Dragon Sage jangan sungkan-sungkan bertanya yaaa.. :)

2 komentar more...

1 komentar:

  1. Perjalanan Yg Panjang..
    klo di temenin sama ranger vit lv 100 untuk part 14 tuh bsa gk??

    BalasHapus